50 ANGGOTA DPRD CIANJUR PERIODE 2019-2024 DILANTIK

  • Admin
  • Senin, 05/08/2019
  • Internal
  • 1736 hits

Kepala Pengadilan Negeri Cianjur, Jawa Barat, Teguh Sarosa, mengambil sumpah 50 orang anggota DPRD Cianjur periode 2019-2024 bertempat di Ruang Paripurna DPRD Cianjur Jalan Abdulah Bin Nuh, Senin.

"Kami berharap anggota DPRD Cianjur yang dilantik mengamalkan sumpahnya dan menjalankan amanat rakyat sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," kata Teguh usai melantik 50 anggota DPRD Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut, unsur Muspida Cianjur, pengurus masing-masing parpol yang memilik keterwakilan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam sambutanya selain mengucapkan selamat atas dilantiknya wakil rakyat tersebut, berharap anggota legislatif terpilih dapat bersinergis dengan eksekutif dalam memajukan Cianjur dalam berbagai bidang.

"Semoga wakil rakyat yang dilantik dapat mengunakan anggaran untuk kepentingan bersama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam berbagai program untuk memajukan Cianjur kedepan," ucapnya, berharap.

Ia menambahkan dengan dilantiknya 50 orang anggota DPRD Cianjur itu, akan membuat berbagai program dan perencanaan pembangunan yang tertunda dapat berjalan dengan cepat.

Sementara pimpinan sementara DPRD Cianjur, Andri Suryadinata, usai pelantikan mengatakan, dalam jangka pendek pihaknya akan mengundang masing-masing parpol untuk membahas agenda masa bakti wakil rakyat 2019-2024.

"Setelah pelantikan, anggota dewan akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan teknis selama satu bulan, agar segera dapat bertugas secara optiomal dalam mengemban tugas dari warga Cianjur," ujarnya.

Ia menambahkan, sebelum menjalankan tugasnya anggota dewan baru akan dibentuk panitia khusus guna membahas tatatertib DPRD setelah satu pekan pelantikan.

: tanpa label

  • Data tidak ada atau belum tersedia.